Langkah-Langkah Instalasi FH-7801 dan FH-7802

Langkah-Langkah Instalasi FH-7801 dan FH-7802

Suport u/ Windows 2000, Windows NT dan Windows XP
1 INSTALL kabel USB-RS232
2 Masukkan CD Driver ke CD Room
3 Jalankan progran D:\USB DRIVER\WIN2K_XP tunggu sampai selesai
4 Klik Finish
5 INSTAL MODEM
6 Jalankan program D:\MODEM DRIVER\1X data\Setup.exe tunggu sampai selesai
7 Klik Finish
8 Hubungkan kabel USB_RS232 ke PC/notebook (USB ke komputer dan RS232 ke Pesawat)
9 Pilih Program > Control Panel > Phone and Modem Options
10 Pilih tab Modem, klik Add
11 Check "Dont' detect my modem"
12 Pilih "Have Disk"
13 Saat ditanyakan, cari lokasi dimana Anda menyimpan file, D:\MODEM DRIVER\1X data\Pcfx modem\CBP4FaxMdmdrv.inf klik OK
14 Pilih VIA CBP4.0 Fax Driver
15 Klik NEXt
16 Pilih Port yang paling besar (jangan pilih all ports)
17 Klik Continue Anyway
18 Klik Finish
19 Pilih modem yang baru di install
Properti – modem – setting maximim speed = 115.200
Advence – extra setting = At+crm=1;+cps=33;+cmux=1;+cta=0
20 Buat Koneksi Internet baru dengan memilih CBP4FaxMdmdrv sebagai modem
21 Pada window baru yang muncul klik continue anyway
22 Setelah selesai klik finish
23 Pilih koneksi yg baru di buat klik kanan Mouse
24 Klik Properti
25 Check “Modem Via CBP4.0 Fax Driver (ComX)
26 Klik Configure pilih Maximum Speed “ 115” Ok Ok
Cara Membuat Koneksi Internet Baru
1. Pilih Program > All Programs > Accessories > Communications > Network Connections
2. Pilih File > New Connections
3. Klik Next, pilih "Connect to the Internet"
4. Pilih "Set up My Connection manually"
5. Pilih "Connect using a dial-up modem"
6. Pilih handset yang ingin Anda gunakan sebagai modem (Nokia, Motorola, Verxion, etc)
7. Masukkan TnetFlexi sebagai nama ISP Anda (bisa sembarang)
8. Masukkan #777 sebagai nomor dial up ISP
9. Pilih Anyone's use untuk koneksi ini
10. Masukkan telkomnet@flexi sebagai username dan telkom sebagai password
11. Check "Add Shortcut", klik "Finish"
12. Connect ke Internet menggunakan koneksi Telkomnet Flexi yang telah Anda buat

17 Responses

  1. saya sudah melakukan petunjuk ini tetapi komputer menolaknya dengan the driver is digitally nit sign it by windows. bagaimana jalan keluarnya?

  2. Assalamu’alaikum….
    Pak bisa tidak saya minta driver VIA CBP4.0 Fax Driver-nya
    untuk FH-7802

    trims..
    Wassalamu’alaikum…

  3. Apakah punya driver-nya? CD driver saya tergores, tidak bisa dibaca.

    Kalau ada bisa tolong dikirim. Atau dimana saya bisa download?

  4. Apakah driver tersebut support ke vista
    thanks

  5. di kotaku ternyata msh sulit cari usb RS232 yg serial itu, da yg punya infonya ga ya? tnk’s

  6. Saya butuh driver neotel FH-7602R paket Flexi telkom. Saya mau flexi home saya berfungsi sebagai modem agar bsa koneksi ke internet…? Saya juga telah bawa ke Plaza Telkom Meulaboh, sambutannya sangat tidak ramah…! Kepada semua yg baca tulisan saya ini,saya sangat butuh bantuannya…! Trims

  7. bagaimana untuk windows 7? apakah compatible?

  8. fh 7802 kyk gni bs buat internet g c??

  9. asslamauallaikum wr.wb

    bp yang terhormat……

    boleh ga aq minta driver’a flexi home FH-7802U

  10. driver modem Flexihome FH-7802U for windows 7 ada ga…?

  11. @azera makasih linknya.
    apakah semua kabel data fwt type serial sama semua?

  12. saya baru beli flexy home FH-7802 U gak bisa connect sama window 7 ya…? ada driver buat win7?
    rhanks

  13. gak cuma vista, win7 juga support sob.

  14. ada yg support win w 64biat ga’? thanks

  15. eh sory mksudnya win 7 64bit

  16. Dear PUSTAKA DIGITAL

    saya punya FH 7802 U,
    Saya ingin bisa ngefax
    setelah saya punya fax bingung karena tidak tahu dicolokkin diport mana?
    apakah ada perangkat tambahan?
    atau install?

    harapannya biar fax tidak tersambung dengan telepon rumah menghindari tagihan pascabayar

    terima kasih
    kharis
    085645343340
    d.artamara@gmail.com

Leave a Reply

